Kesehatan

Cara Menghadapi Suami Yang Cuek

Memudarnya perhatian suami kepada istri kerap kali terjadi, bukan tanpa alasan berbagai hal dapat menjadi penyebabnya. Perhatian yang dahulu pernah dirasakan sedemikian besar, semakin terkikis seiring bertambah usangnya usia pernikahan.

Istri adalah tulang rusuk laki-laki, sudah sepantasnya Anda mendapatkan perhatian yang lebih dari suami, tidak hanya menjadi pelengkap saja, buktikan tanpa kehadiran Anda suami akan merasa kehilangan separuh jiwanya.

Tips Bagaimana Menghadapi Suami Yang Cuek

Menghadapi Suami Yang Cuek
Menghadapi Suami Yang Cuek

Lalu bagaimana cara memperbaiki situasi yang sudah terlanjur tidak kondusif? Bagaimana jika dalam kenyataan saat ini, suami Anda terasa dingin dan jarang memperhatikan Anda? Berikut ini beberapa solusi tentang cara menghadapi suami yang cuek terhadap Anda:

Perhatian Terhadap Suami

Jika Anda menghargai orang lain pasti orang lain akan menghargai Anda, begitu juga terhadap suami, bagaimana mungkin Anda mengharap perhatian lebih dari suami jika Anda sendiri tidak pernah memberikan perhatian kepadanya.

Membuatkan minum, mengajaknya bercanda, memujinya dengan penuh kehangatan adalah hal kecil yang bisa lakukan sebagai wujud perhatian Anda kepada suami.

Membuat Suasana Selalu Romantis

Anda boleh mengganti suasana lama dengan tampilan baru di kamar Anda. Jika perlu isi kamar dengan berbagai dekorasi yang berhubungan dengan keindahan cinta misalnya gambar bunga mawar dan lain sebagainya yang membangkitkan hasrat bercinta suami.

Berpenampilan Menarik

Berpenampilan menarik tidak hanya lakukan saat pergi keluar rumah saja, sewaktu Anda sedang berada di rumah bersama suami juga wajib bagi Anda untuk berpenampilan menarik. Dengan begitu suami Anda akan betah dan tidak bosan terhadap penampilan Anda.

Melayani Kebutuhan Biologis Suami

Berhubungan tidak hanya saat diminta suami saja, buat suami Anda berbahagia dengan Anda memintanya terlebih dahulu. Saat Anda merasa ada dorongan seks yang hebat ungkapkan pada suami, pasti dia akan menyambutnya Anda dengan penuh bahagia.

Gunakanlah minyak herbal alami gambir serawak agar ereksi suami semakin kuat dan penetrasi saat berhubungan lebih bertenaga.

Makan Bersama

Tujuan utama makan bersama keluarga adalah untuk menjalin keakraban dan saling berkomunikasi, jadi manfaatkan ini untuk membangun sekaligus merawat keharmonisan rumah tangga Anda, saat di meja makan lakukan perbincangan ringan mengenai kondisi sekolah anak-anak dan lain-lain.

Memberikan Senyuman

Saat suami pulang kerja sambutlah dengan senyuman. Kondisi fisik yang lelah, tekanan pekerjaan yang berat menjadikan suami sensitif dan mudah marah, apalagi jika Anda menyambut kepulangan suami dengan langsung menyodorkan berbagai masalah rumah tangga Anda.

Hilangkan Sifat Bawel dan Beri Kesempatan Suami Beristirahat
Saat pulang kerja suami butuh istirahat dan ketenangan untuk menghilangkan lelah dan penat yang dia rasakan. Beri kesempatan suami beristirahat sebentar setidaknya sampai dia siap mendengarkan keluhan-keluhan Anda.

Bulan Madu

Bulan madu tidak hanya diperuntukkan bagi pengantin baru saja, pasangan suami istri yang sudah lama menikah juga perlu merencanakan bulan madu, tujuannya tidak lain adalah untuk menumbuhkan lagi romantisme yang sudah mulai pudar.

Back To Top